Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Cari Penghasilan Dari Online

1. Affiliate Marketing Tidak banyak yang terjadi dalam kapitalisme tanpa pemasaran. Perusahaan dan pengusaha sama-sama selalu mencari cara baru untuk memasarkan produk dan layanan mereka. Pencarian online sederhana untuk 'pemasaran afiliasi' akan menghasilkan lebih dari 400 juta hasil. Ini menunjukkan betapa pentingnya pemasaran afiliasi saat ini. Bagi Anda yang belum tahu, pemasaran afiliasi adalah cara mempromosikan produk atau layanan di blog atau platform Anda sendiri. Anda melakukan ini dengan membuat link terlacak dari halaman Anda ke halaman produk. Ketika salah satu pembaca Anda melakukan pembelian melalui tautan Anda, Anda menerima komisi. Ada banyak cara untuk menjadi yang terdepan dalam bisnis ini, dengan yang tercepat adalah pemasaran afiliasi Amazon. Raksasa ritel ini memiliki ribuan produk yang memenuhi syarat dan dapat memberi Anda banyak uang setiap bulan.

2. Pengujian Aplikasi Jika Anda sedikit lebih paham teknologi, pengujian aplikasi adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang tambahan di tahun 2019. Setiap aplikasi menjalani pengujian, terlepas dari platform tempat aplikasi itu diluncurkan. Secara tradisional, setidaknya ada versi alfa dan beta sebelum peluncuran resmi, meskipun tidak selalu demikian. Setiap aplikasi perlu diperbaiki sebelum dipublikasikan. Ini mungkin memiliki masalah kegunaan, bug, masalah fungsionalitas, dan sebagainya. Pikirkan tentang itu. 

Beberapa aplikasi yang sudah diterbitkan yang kami gunakan saat ini memiliki bug dan masalah fungsionalitasnya sendiri. Jika Anda ingin menjadi bagian dari solusi, pengujian aplikasi adalah caranya. Untuk menjadi penguji aplikasi, Anda harus memiliki setidaknya ponsel cerdas atau komputer. Beberapa perusahaan yang menawarkan aplikasi untuk pengujian juga akan meminta Anda untuk memiliki mikrofon dan kamera yang berfungsi. Sebagian besar tes akan dimulai dengan serangkaian instruksi lengkap dan dapat berlangsung antara 15 menit hingga satu jam. 

Paling sering, Anda akan diminta untuk melakukan serangkaian tugas yang telah ditentukan sebelumnya. Saat melakukannya, tindakan dalam aplikasi, ekspresi wajah, dan bahkan ekspresi vokal Anda akan direkam. Di akhir proses, Anda akan diminta untuk memberikan ringkasan rinci tentang apa yang Anda suka dan tidak suka, apa yang mendorong Anda untuk melakukan tindakan tertentu dan bahkan mungkin memberikan beberapa saran tentang bagaimana tugas dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Saat ini, ada berbagai platform yang Anda inginkan, dengan TesterWork dan UserTesting menjadi beberapa yang paling populer. Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun dan Anda siap untuk pergi. Biasanya, pastikan Anda memiliki akun PayPal untuk memfasilitasi proses pembayaran.

3. Guest Blogging Saya yakin Anda pernah mendengar tentang ini sebelumnya, tetapi guest blogging tetap menjadi salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online pada tahun 2019. Sekarang, lebih dari sebelumnya, peluang hampir tidak terbatas. Ada banyak situs web yang membayar mahal untuk konten berkualitas tinggi. Jangan salah paham, menulis konten yang menarik dan informatif bukanlah tugas yang mudah. Namun, dengan dedikasi dan latihan yang tepat, saya yakin siapa pun bisa melakukannya. 

Blogging tamu adalah pasar yang sangat dinamis, dengan setiap perusahaan memiliki ceruk, gaya penulisan, dan target audiensnya sendiri. Anda harus beradaptasi dengan persyaratan tersebut jika Anda ingin memublikasikan postingan tamu berkualitas tinggi. Selain itu, Anda harus mengunjungi situs web tempat Anda ingin berkolaborasi dan memeriksa postingan mereka. Buat catatan tentang nada dan gaya dan terapkan ke dalam tulisan Anda. Akan ada banyak pelemparan yang terlibat. Anda harus mengajukan pekerjaan Anda kepada pemilik dan menunggu persetujuan mereka. 

Tidak selalu demikian. Tidak semua orang akan menerima konten Anda sejak awal. Begitu Anda membuat nama untuk diri Anda sendiri di industri, segalanya akan menjadi lebih lancar. Ketika posting tamu Anda diterima, pembicaraan tentang pembayaran juga akan terjadi. Dalam beberapa kasus, Anda akan dibayar berdasarkan lalu lintas yang dihasilkan pos Anda. Dalam kasus lain, Anda akan dibayar berdasarkan jumlah kata Anda.

4. Transkripsi Ini adalah cara hebat lainnya untuk menghasilkan uang secara online dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Ini bukan sesuatu yang baru tapi masih sangat menguntungkan. Bagian terbaiknya adalah sebagian besar perusahaan yang mencari layanan semacam ini juga mencari perputaran yang cepat. Ini berarti Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan cepat. Ada situs seperti Rev atau 

TranscribeMe yang menawarkan Anda kesempatan untuk bekerja tanpa pengalaman sebelumnya. Ini adalah pintu terbuka bagi banyak orang. Pertama-tama, saya sarankan Anda tetap menggunakan video yang membahas topik tertentu yang Anda kenal. Jauh lebih mudah untuk memahami dan mentranskripsikan video secara akurat. Setelah Anda memahaminya, Anda dapat beralih ke video yang lebih teknis. Ini akan lebih sulit pada awalnya karena istilah teknis yang mungkin terdengar asing. 

Kesimpulan Ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Beberapa lebih baik, beberapa lebih buruk. Beberapa membayar lebih banyak, beberapa membayar lebih sedikit. Pada akhirnya, itu tergantung pada kenyamanan Anda. Jika Anda suka menulis, blog tamu adalah pilihan yang baik. Jika 

Anda menyukai perdagangan dan menangani peluang keuangan, pemasaran afiliasi adalah cara yang tepat. Jika Anda seorang teknisi, pengujian aplikasi akan memperluas pengetahuan Anda tentang seluk-beluk pengembangan aplikasi. Ada sesuatu untuk semua orang di luar sana. Manfaatkan tahun 2019 semaksimal mungkin! Penulis tamu: Stefan Paulo adalah seorang pengusaha muda. Dia sangat menyukai teknologi digital dan mencoba menerapkannya di bidang pendidikan. Dia mengamati semua berita yang berhubungan dengan perangkat online dan selalu siap untuk mendiskusikannya.