Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mencari Penghasilan Dari Online

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara bagaimana Anda dapat mencapainya dan mulai membuat penghasilan pasif online tanpa banyak usaha. Saya yakin Anda akan menemukan setidaknya satu metode yang cocok untuk Anda. Anda akan belajar cara menghasilkan uang di tahun 2021, cara membuat penghasilan pasif secara online, dan membagikan beberapa ide penghasilan pasif di tahun 2021. Penasaran? Mari selami! 

Adopsi blog yang sudah ada 

Apakah Anda bisa mendapatkan blog yang sudah ada dengan harga yang bagus? Kemudian Anda juga bisa mendapatkan penghasilan pasif yang sangat bagus dengan blog ini. Blog dibuat sepanjang waktu, tetapi tidak semua blog ini digunakan secara maksimal. Jadi manfaatkan ide ini dengan cerdas. Anda dapat melakukan ini dengan Google Adsense dan pemasaran afiliasi. Blog dengan banyak otoritas dan lalu lintas bulanan sangat ideal untuk ini. Dalam istilah keuangan, Anda harus menyimpan sekitar 24 kali pendapatan bulanan dari harga blog. Jika pendapatan $ 300 per bulan (sebaiknya konsisten selama beberapa tahun), maka Anda memiliki harga $ 7200. Ini, tentu saja, lebih baik jika Anda bisa mengatur dengan lebih sedikit. Perhatikan apakah itu benar-benar blog yang bagus, atau apakah pemiliknya ingin membuangnya karena alasan lain. Pemasar afiliasi yang cerdas menghasilkan $ 10k dari situs web mereka, jadi pasti ada ruang untuk menghasilkan uang!

Memulai e-shop 

Memulai e-shop juga merupakan ide bagus, di mana produk Anda sendiri belum tentu dibutuhkan. Memulai e-shop di ceruk tempat minat Anda berada - membuatnya lebih menyenangkan dan menguntungkan. Anda dapat memulai dari yang kecil… dan ketika semuanya berjalan dengan baik, perluas jangkauan Anda dengan lebih banyak produk terkait. Anda harus melakukan banyak pekerjaan untuk itu, tetapi Anda akan menghasilkan lebih banyak pendapatan pasif. Namun, tidak ingin sibuk dengan toko Anda, sepanjang waktu? Kemudian Anda dapat mengotomatiskan sejumlah proses. Misalnya, Anda dapat memilih dropshipping, di mana produk langsung dikirim dari produsen atau grosir ke pelanggan Anda. Anda juga dapat menempatkan penyimpanan produk di Amazon atau ShareASale dan mengatur pemenuhan lengkap oleh pihak-pihak ini. Ini menghemat waktu Anda, dan Anda juga mendapatkan banyak "eksposur" untuk produk Anda. Banyak fitur yang mungkin membutuhkan waktu pada awalnya, akan menghasilkan pendapatan pasif online nantinya dengan autopilot!

Jadilah sumber referensi. 

Bisnis kecil (start-up) apa pun dapat menggunakan referensi, yang menghasilkan lebih banyak penjualan. Buatlah daftar perusahaan yang sering Anda kunjungi dan yang dapat Anda rekomendasikan kepada orang lain. Kemudian, tanyakan apakah mereka memberi Anda semacam komisi ketika pelanggan datang ke perusahaan tersebut melalui Anda. Ini dapat menghasilkan aliran pendapatan sampingan yang bagus. Anda bahkan dapat membuat situs web untuk ini dengan rekomendasi atau kutipan (seperti portal). Selain itu, gunakan media sosial dan cara online lainnya untuk meningkatkan eksposur. Saat Anda mendekatinya dengan sedikit lebih cerdas, penghasilan Anda bisa tiba-tiba bertambah. Tentu saja, penting bagi Anda untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk itu. Tapi itu cukup mudah menyebabkan efek bola salju. Dengan cara ini, Anda juga membangun pendapatan pasif riil, dan Anda dapat melakukan hal-hal menarik lainnya saat uang dihasilkan dengan autopilot.

Sumber : https://www.scaleo.io/blog/18-easy-ways-to-create-passive-income-online-in-2021/