Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Cari Duit Sampingan 2021 Part 2

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan semua ide cari duit sampingan terbaik dan berbagai cara untuk menghasilkan uang tambahan, serta banyak panduan untuk membantu Anda memulai. Part 2

ide cari duit sampingan part 2

Menjaga rumah

Sama seperti menjaga hewan peliharaan, Anda tetap berada di rumah individu yang sedang pergi. Terkadang, individu akan menyewa pengasuh rumah untuk membantu mencegah pencurian. Ini tidak hanya memberi Anda uang tetapi membantu Anda menghemat uang untuk keperluan rumah tangga Anda sendiri.

Selain itu, jika Anda seorang siswa, Anda dapat belajar dan menyelesaikan tugas sambil menjaga rumah seseorang. Bukan hal yang buruk untuk anak-anak perguruan tinggi!

Mengasuh bayi

Jika Anda menyukai anak-anak, mengasuh anak adalah kegiatan sampingan yang bagus. Mungkin pekerjaan ibu rumah tangga terbaik di luar sana. Ini adalah jumlah usaha minimal untuk jumlah uang tunai yang cukup masuk akal.

Bergantung pada kelompok usia anak-anak yang Anda tonton, mereka mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda bersama mereka untuk tidur - dapatkan bayaran untuk duduk di depan TV! Atau, manfaatkan waktu henti itu untuk mengatasi beberapa kesibukan Anda yang lain.

Daftar di Sittercity untuk memulai.

Pengujian Web

Anda bisa mendapatkan bayaran untuk menguji situs web. Ini adalah tugas langsung yang melibatkan merekam diri Anda saat menavigasi situs dan mengutarakan pendapat Anda.

Bisnis yang mencari penguji hanya mencari reaksi alami untuk mengukur seberapa ramah pengguna situs mereka; kamu tidak bisa salah!

Beberapa situs web yang akan membayar Anda untuk menguji adalah UserTesting, WhatUsersDo, UserTest, Enroll, dan UTest.

Platform ini membayar melalui PayPal, dan Anda dapat dengan mudah menghasilkan $ 10 hingga $ 15 untuk setiap tes singkat yang Anda selesaikan.

Asisten virtual

Ketika saya pertama kali mendengar istilah ini, saya tidak mengerti apa artinya dan berasumsi bahwa itu hanya PA virtual.

Ini terkadang benar, namun bisa juga banyak hal lain.

Misalnya, jaringan online untuk blog seseorang, mengirim email, atau menjadwalkan janji temu. Beberapa orang bahkan membuat enam angka melakukan ini!

Butuh waktu untuk membangun basis klien Anda, tetapi bisnis sampingan online ini memiliki banyak potensi.

Tuan Rumah

Ini adalah cara yang sangat mendasar dan kuno untuk menghasilkan uang.

Apakah Anda hanya memiliki kamar ekstra atau apartemen penuh, menyewakannya dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar, tergantung lokasinya.

Jual Kaos

Banyak bisnis yang baru dimulai bisa sangat mahal dan memakan waktu sebelum mereka memberi Anda laba atas investasi. Untungnya, bisnis kaos mudah dan murah untuk dimasuki! Jika Anda memiliki bakat untuk itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang tambahan.

Keramaian samping ini sangat ideal bagi siapa saja yang menyukai desain dan fashion. Jika Anda pernah ingin memulai merek pakaian, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mulai bereksperimen.

Menjahit atau Merajut

Apakah Anda ahli dengan jarum dan benang (atau benang)? Jika demikian, ini bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Anda dapat membuat dan menjual pakaian seperti topi, sarung tangan, syal, dan apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Coba buka toko di Etsy atau tawarkan layanan perbaikan atau perubahan pakaian lokal. Orang-orang suka mendukung organisasi lokal, jadi mereka yang membutuhkan pakaian mereka dimodifikasi akan menyukai ini!

Sumber : https://dollarsanity.com/side-hustle-ideas-make-extra-money/