Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

App Ponsel Menghasilkan Duit 2021

Ada penawaran dan aplikasi penipuan yang membujuk Anda untuk menghasilkan uang di Internet. Namun, tidak semua perlu dihindari. Ada beberapa aplikasi yang benar-benar membantu Anda menghasilkan uang. ET memberi Anda ikhtisar singkat tentang mereka yang berhasil.

YUMCHEK: Tersedia untuk iOS dan Android, aplikasi gratis ini menambahkan uang ke dompet PayTm tertaut Anda untuk mengunggah tanda terima makanan. Untuk setiap tanda terima, aplikasi menambahkan Rs 5 ke dompet. Anda juga mendapatkan poin loyalitas — Yumies — untuk setiap tanda terima. The Yumies dapat digunakan untuk bermain lotre di mana Anda bisa memenangkan hadiah. Aplikasi ini juga memiliki fungsi pencarian built-in untuk membantu Anda menemukan restoran terdekat.

KEETTOO: Aplikasi gratis ini menggabungkan keyboard dengan platform iklan bertarget untuk berbagai merek. Setelah Anda menginstal aplikasi, itu mengirimkan pemberitahuan push untuk melihat iklan. Setelah Anda melihat iklan tersebut, Anda mendapatkan Rs 1 di akun Keettoo Anda. Aplikasi ini ditautkan ke dompet PayTm dan Mobikwik Anda di mana Anda dapat menebus uang tunai yang diperoleh melalui aplikasi.

TENGI: Tengi adalah aplikasi berbasis obrolan yang tidak langsung memberi Anda uang. Sebaliknya, Anda mendapatkan tiket dengan mengobrol atau dengan mengundang kontak. Tiket tersebut dapat digunakan untuk mengikuti undian mingguan. Jika Anda cukup beruntung untuk menang, aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan kepada Anda. Anda dapat memilih untuk mentransfer uang ke rekening bank Anda atau sebagai voucher hadiah untuk pengecer atau situs e-niaga.

FOAP: Foap mengharuskan Anda menjual foto yang diambil oleh Anda dari ponsel. Daftar untuk mendapatkan akun gratis dan Anda dapat mengunggah gambar ke pasar Foap untuk pembeli yang tertarik. Anda juga dapat mengambil bagian dalam misi yang telah ditentukan sebelumnya dengan tema tertentu dan jika gambar Anda dipilih dan dibeli, Anda akan mendapatkan $ 5 (Rs 300-350) per foto. Pembayaran ditransfer melalui Paypal.

SLIDEJOY: Aplikasi Android gratis menggantikan layar kunci ponsel Android Anda untuk menampilkan konten yang dipromosikan. Setelah mendaftar gratis, Anda memilih tema layar kunci Anda. Anda menggesek ke kanan untuk membuka kunci ponsel Anda dan ke kiri untuk melihat informasi lebih lanjut tentang iklan yang ditampilkan. Untuk melihat iklan, Anda mendapatkan Karat — setiap 1.000 karat sama dengan $ 1 (Rs 66). Anda dapat menukarkan karat yang terkumpul dengan uang tunai ke akun Paypal setiap 15 hari.

1PAISA / MCENT: Keduanya memungkinkan Anda mendapatkan uang dalam aplikasi yang kemudian dapat digunakan untuk mengisi ulang nomor prabayar. Anda mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan kemudian Anda mendapatkan daftar aplikasi untuk diinstal pada ponsel Anda — menginstal aplikasi tersebut memberi Anda poin / saldo di akun Anda. Meskipun mcent hanya menawarkan pemasangan aplikasi, 1 paisa juga memungkinkan Anda memperoleh poin dengan menonton iklan video. Anda juga bisa mendapatkan poin / uang tunai dengan mengundang teman Anda untuk menginstal dan menggunakan aplikasi.

WALLETS

Ada banyak layanan dompet yang tersedia saat ini bagi pengguna untuk membayar berbagai tagihan serta untuk belanja online. Meskipun ini tidak langsung membayar uang kepada Anda, mereka secara tidak langsung membantu Anda mendapatkan uang dengan menawarkan cashback untuk menggunakan layanan mereka. Misalnya, PayTm memberi Anda uang kembali Rs 300 untuk membayar tagihan listrik melalui dompet mereka. Uang cashback biasanya ditambahkan ke dompet Anda untuk digunakan. Berbagai layanan dompet menawarkan berbagai jenis penawaran cashback.

Sumber : https://economictimes.indiatimes.com/wealth/earn/6-mobile-phone-apps-that-offer-the-opportunity-to-earn-money/articleshow/53991467.cms?from=mdr