Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Web Untuk Menghasilkan Uang Dengan Bermain Game

Apakah Anda ingin duduk di rumah dan menghasilkan uang sambil bermain game? Situs web ini memberi Anda kesempatan untuk melakukannya. Tingkatkan kemampuan bermain Anda dan mulailah.

Paid Game Player. Situs web ini menawarkan lebih dari 25 game untuk dimainkan. Sesuai situs web, $ 250000 diberikan sebagai uang tunai bersama dengan hadiah setiap hari. Anda bisa mendapatkan sedikit uang dengan bermain sambil masuk ke lingkaran pemenang. Jika Anda ingin meningkatkan keanggotaan Anda, maka Anda akan diminta untuk membayar.

InboxDollars.Ini adalah situs lain tempat Anda dapat bermain game dan mendapatkan uang sebagai gantinya. Anda memiliki permainan seperti Solitaire dan Sudoku untuk dipilih. Ada juga turnamen uang tunai yang memungkinkan Anda menghasilkan uang. Anda juga akan mendapatkan $ 5 saat masuk sebagai hadiah selamat datang.

Classic Rummy. Jika Anda suka bermain remi, maka game ini cocok untuk Anda. Ini adalah permainan keberuntungan, seperti kebanyakan permainan kartu, dan Anda bisa menghasilkan banyak uang jika Anda beruntung. Ini sangat aman dan Anda dapat mengunduh aplikasinya dari Google Play Store atau Apple App Store.

Exodus 3000.  Ini adalah game strategi multipemain yang memberi Anda 5.000 dolar Mars sebagai hadiah sambutan. Game ini membuat Anda melakukan perjalanan ke depan menuju lanskap distopia ke masa depan. Anda diharuskan untuk memenuhi misi untuk mengumpulkan dolar Mars. Setelah Anda memperoleh cukup banyak dolar Mars, Anda dapat mengubahnya menjadi uang nyata dan menebusnya.

sUMBER : https://www.sportskeeda.com/esports/5-best-websites-to-earn-money-by-playing-games-at-home